creamed butter and sugar

Blueberry Muffin adalah Untuk BFF – Beth Bakes Midwest

IMG_1729

Muffin blueberry adalah klasik kedai kopi, tetapi saya memiliki beberapa pendapat yang cukup kuat tentang apa yang merupakan muffin blueberry berkualitas. Satu hal yang mereka tidak adalah cupcake. Jika Anda tidak yakin apakah kue Anda adalah muffin atau cupcake, Anda berada di toko yang salah. Saya suka kue mangkuk yang enak, tetapi ada waktu dan tempat untuk setiap kue roti dan ketika saya ingin muffin, itu harus cukup padat, lembab, dan hanya sedikit manis. Hal kedua yang hebat tentang muffin, dengan jumlah remah yang padat, adalah bahwa mereka dapat dengan mudah dibuat tanpa liner. Tidak perlu meletakkan selembar kertas kering di antara Anda dan kebaikan blueberry itu. Cupcakes dapat dibuat tanpa mereka, tetapi lebih sulit, sehingga mereka mendapatkan izin untuk memiliki liner. Tidak ada alasan untuk muffin yang luar biasa.

Jadi aturan muffin saya adalah sebagai berikut.

Lebih padat dari cupcake. Tidak ada pelapis kertas. Jangan over mix. Dapatkan sendiri resep muffin klasik dan Anda dapat menukar buah dan rempah-rempah untuk semua keinginan kreatif Anda.

Alasan di balik aturan 3 adalah bahwa jika Anda mencampur lebih dari sekadar menggabungkan, muffin tidak akan naik terlalu banyak, mereka harus padat, tetapi tidak seperti sepotong roti.

Dan saya punya Anda tertutup untuk aturan 4: berikut adalah resep muffin blueberry saya. Anda dapat menghilangkan blueberry untuk buah yang berbeda, menambahkan bumbu, topping, atau bahkan isian gurih. Langit adalah batasnya. Saya suka menggunakan buah beku saat memanggang, karena alasan tekstur dan biaya. Itu dengan pengecualian pisang, tapi kita akan membahasnya dalam beberapa minggu.

mentega krim dan gula

krim mentega dan gula

telur dan vanila sudah masuk, sekarang saatnya memasukkan campuran tepung

telur dan vanila sudah masuk, sekarang saatnya memasukkan campuran tepung

blueberry siap, beberapa aduk dan muffin siap dipanggang

blueberry sudah siap, beberapa aduk dan muffin siap untuk dipanggang

Muffin Blueberry untuk BFFS

bahan:

2 cangkir tepung 1 1/2 t baking powder 1/4 t garam 1 batang mentega (dilunakkan) 1 cangkir gula 2 telur 1 t vanila 1/2 cangkir susu 1 cangkir blueberry (beku) semprotan memasak (atau minyak sayur dengan handuk kertas )

Panaskan oven hingga 350 derajat.

Dalam mangkuk terpisah, campurkan tepung, soda kue, dan garam. Aduk rata dengan garpu. Dalam mangkuk pencampur krim bersama mentega dan gula sampai digabungkan. Bagian jangan over mix tidak ikut bermain sampai campuran kering dengan yang basah tercampur, jadi kamu belum terlalu khawatir. Tambahkan 2 butir telur dan 1 t vanila ke dalam krim mentega dan gula, lalu aduk hingga telur tercampur sepenuhnya. Tambahkan setengah dari bahan kering ke bahan basah. Anda dapat mencampurnya dengan mixer listrik atau dengan spatula karet, tetapi hanya sampai Anda tidak melihat tepung lagi. Jika Anda menggunakan mixer listrik, Anda memerlukan spatula untuk sisi mangkuk. Tambahkan 1/2 cangkir susu dan aduk hingga rata. Tambahkan sisa campuran kering dan aduk untuk terakhir kalinya sampai tercampur rata. Tambahkan blueberry dan aduk dengan spatula karet. Gunakan semprotan memasak untuk menutupi setiap lubang muffin secara merata di atas loyang dengan 12 titik muffin. Anda juga bisa menggunakan loyang muffin 6, atau loyang muffin mini dan sesuaikan waktu memasaknya. Jika Anda tidak menggunakan semprotan memasak, gunakan handuk kertas untuk menyeka bagian dalam lubang dengan minyak sayur atau mentega. Sendokkan campuran muffin ke dalam loyang menggunakan dua sendok atau satu sendok kue. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan hingga 350 derajat selama sekitar 30 menit. Muffin sudah matang jika Anda menusuknya dengan tusuk gigi dan hasilnya bersih. Biarkan dingin di dalam loyang muffin selama beberapa menit, lalu gunakan pisau mentega untuk mengitari sisi setiap muffin untuk mengeluarkannya. Makan segera atau biarkan dingin sepenuhnya dan simpan di meja dalam wadah kedap udara hingga 4 atau 5 hari. Mereka juga membeku dengan baik jika Anda membiarkannya benar-benar dingin dan kemudian membungkusnya satu per satu dalam bungkus plastik.

Jika Anda tidak memiliki sendok kue, dua sendok bisa digunakan. Sendok adonan dengan satu sendok dan gosok dengan sendok kedua.

Jika Anda tidak memiliki sendok kue, dua sendok sangat bagus. Sendok campuran dengan satu sendok dan gosok dengan sendok kedua.

Apakah tampak seperti kekacauan panas saat Anda memasukkan muffin ke dalam oven? Jangan khawatir mereka akan meleleh dan kemudian mengembang seperti ini!

Apakah terlihat berantakan saat Anda memasukkan muffin ke dalam oven? Jangan khawatir mereka akan meleleh dan kemudian bangkit seperti ini!

Jadi mengapa saya menyebutnya Blueberry Muffin untuk BFF? Alasan pertama adalah salah satu BFF saya mencintai mereka dan telah mengisyaratkan betapa dia merindukan mereka sejak saya pindah, jadi saya membuat batch untuk dibawa ke pertemuan makan malam bulanan kami (berteriak ke Vida). Alasan kedua adalah mereka hanya resep klasik sehingga begitu Anda mendapatkan resepnya, itu tidak membuat stres, tetapi membuat suguhan yang luar biasa untuk hari Anda. Sama seperti BFF yang baik.

Seperti ini:

Seperti Memuat…