From top clockwise, using frozen cranberries, craisins, fresh cranberries

Cranberry Orange Muffin – Beth Bakes Midwest

Dari atas searah jarum jam, menggunakan cranberry beku, craisin, cranberry segar

Dari atas searah jarum jam, menggunakan cranberry beku, craisin, cranberry segar

Muffin yang menggunakan cranberry beku tidak hanya cantik wajahnya, tapi juga terlihat lebih bagus di dalamnya

Muffin yang menggunakan cranberry beku tidak hanya cantik di wajah, tapi juga terlihat lebih bagus di dalam

Ketika seorang teman saya menyebutkan bahwa dia menginginkan Cranberry Muffin, saya mulai bertanya-tanya mengapa saya selalu menyebutnya Cranberry Orange Muffin, tetapi saya menggunakan craisin. Craisin masuk akal dalam biscotti, sesuatu yang kering, atau kue, karena sangat kecil, tetapi bukankah muffin harus mengandung buah yang sebenarnya?

IMG_2393 IMG_2394

Ini adalah musim liburan, buah cranberry segar berlimpah, dan rasanya jauh lebih meriah. Saya memutuskan untuk membagi adonan muffin saya menjadi 3 bagian, menambahkan craisin menjadi 1/3, cranberry segar menjadi 1/3, dan cranberry beku menjadi 1/3. Kemudian saya mengambil gambar untuk mengingat mana yang segar dan mana yang beku. Sepertinya adonan muffin tidak merata IMG_2395melakukannya? Saya punya timbangan tepat di depan saya! Bagaimana saya bisa benar-benar memutuskan muffin mana yang terbaik jika saya tidak menjaga semuanya tetap sama? Nah ini dia gambaran saya saat akan mengukur adonan.

Catatan tambahan tentang penggunaan buah segar atau beku dalam memanggang. Setiap kali saya menggunakan yang segar, saya melemparkannya ke dalam satu sendok makan tepung. Dari apa yang saya diberitahu, ini membantu menjaga buah agar tidak tenggelam ke dasar kaleng (walaupun saya tidak yakin ini perlu). Ketika saya menggunakan buah beku, saya tidak menambahkan tepung dan saya tidak memiliki masalah tenggelam. Jadi haruskah seseorang menggunakan buah segar atau beku saat memanggang? Oke, saya memiliki pendapat yang kuat tentang ini dan mudah-mudahan Mary Berry tidak pernah mendengarnya atau dia mungkin memberi saya salah satu dari mereka, “baik kita akan lihat” terlihat dan menyuruh saya untuk melanjutkan, tetapi saya tahu ada sedikit dari semua- mengetahui, dan saya mulai mempertanyakan semua yang saya ketahui tentang memanggang. Kemudian Paul Hollywood dengan cepat mengakhiri percakapan dengan menatap buah dengan mata birunya yang tajam, diikuti oleh beberapa permainan kata yang bermaksud baik oleh Mel atau mungkin Baby Spice.*

Selain semua itu, inilah yang saya yakini tentang memanggang dengan buah: GUNAKAN FROZEN. Mengapa saya suka buah beku dalam pembuatan kue?

semua kualitas luar biasa dari makan buah segar hilang setelah dipanggang, jadi tidak ada perbedaan buah beku umumnya lebih murah Saya tinggal di Missouri dan kualitas buah segar tertentu tidak begitu bagus sepanjang tahun jika Anda tidak menggunakan seluruh tas, masukkan kembali ke dalam freezer untuk nanti, mereka tidak akan menjadi buruk, dan Anda tidak perlu merasa bersalah membuang-buang makanan mereka tidak tenggelam ke dasar muffin atau roti Anda saat dipanggang

Kapan Anda tidak boleh menggunakan beku? Ketika pertanian lokal terbuka untuk memetik buah beri atau kebun apel lokal menjual flat, gunakan buah-buahan segar itu untuk segalanya dan apa saja!

Kembali ke Cranberry Orange Muffin yang ada, mana yang terbaik? Saya suka yang dengan cranberry asli, menggigit cranberry dan mencicipi kegetiran yang nyata itu sangat menyenangkan. Bagaimana jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menyukai Cranberry Orange Muffin karena rasa jeruk dan lapisan gulanya dan bukan cranberrynya? Kemudian tempel dengan craisin.

IMG_2396Sejujurnya saya percaya yang dibuat dengan cranberry beku ternyata yang terbaik. Mereka cerah dan tidak tenggelam. Meskipun tidak sepenuhnya adil untuk membandingkan karena saya jelas menggunakan lebih banyak campuran pada muffin dengan cranberry beku (terima kasih atas bantuan Charlie). Tidak dapat menemukan cranberry beku? Anda dapat membekukannya sendiri di atas loyang, dan menyimpan cranberry yang tidak digunakan dalam wadah yang aman untuk freezer untuk waktu berikutnya Anda membuat muffin jeruk cranberry.

Setelah dingin, saya menambahkan sedikit gerimis jeruk, cukup untuk membuatnya memanjakan, tetapi tidak terlalu banyak sehingga seseorang akan mempertanyakan apakah itu masih muffin.

Kue muffin rasa cranberry jeruk

2 cangkir tepung 1 1/2 t baking powder 1/4 t garam 1 batang mentega (dilunakkan) 1 cangkir gula 2 telur 1 t vanila 1 t ekstrak jeruk 1/2 cangkir susu 1 cangkir cranberry (beku) semprotan memasak (atau minyak sayur dengan handuk kertas)

Panaskan oven hingga 350 derajat.

Dalam mangkuk terpisah, campurkan tepung, soda kue, dan garam. Aduk rata dengan garpu. Dalam mangkuk pencampur krim bersama mentega dan gula sampai digabungkan. Tambahkan 2 butir telur, 1 t ekstrak jeruk, dan 1 t vanila ke dalam krim mentega dan gula, lalu aduk hingga telur tercampur sepenuhnya. Tambahkan setengah dari bahan kering ke bahan basah. Anda dapat mencampurnya dengan mixer listrik atau dengan spatula karet, tetapi hanya sampai Anda tidak melihat tepung lagi. Jika Anda menggunakan mixer listrik, Anda memerlukan spatula untuk sisi mangkuk. Tambahkan 1/2 cangkir susu dan aduk hingga rata. Tambahkan sisa campuran kering dan aduk untuk terakhir kalinya sampai tercampur rata. Tambahkan cranberry dan aduk dengan spatula karet. Gunakan semprotan memasak untuk menutupi setiap lubang muffin secara merata di atas loyang dengan 12 titik muffin. Anda juga bisa menggunakan loyang muffin 6, atau loyang muffin mini dan sesuaikan waktu memasaknya. Jika Anda tidak menggunakan semprotan memasak, gunakan handuk kertas untuk menyeka bagian dalam lubang dengan minyak sayur atau mentega. Sendokkan campuran muffin ke dalam loyang menggunakan dua sendok atau satu sendok kue. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan hingga 350 derajat selama sekitar 30 menit. Muffin sudah matang jika Anda menusuknya dengan tusuk gigi dan hasilnya bersih. Biarkan dingin di dalam loyang muffin selama beberapa menit, lalu gunakan pisau mentega untuk mengitari sisi setiap muffin untuk mengeluarkannya. Gerimis dengan icing jeruk. 1 sendok makan mentega cair 1/8 cangkir susu 1/2 sendok teh ekstrak jeruk 1 cangkir gula bubuk Saya suka melelehkan mentega dalam microwave dalam mangkuk aman microwave yang cukup besar untuk semua bahan dan kemudian mengocok susu, ekstrak jeruk, dan gula bubuk. Kocok hingga rata lalu gerimis di atas muffin Anda. Tambahkan lebih banyak gula bubuk untuk lapisan gula yang lebih kental dan lebih banyak susu untuk lapisan gula yang lebih tipis. Makan segera atau biarkan dingin sepenuhnya dan simpan di meja dalam wadah kedap udara hingga 4 atau 5 hari. Mereka juga membeku dengan baik jika Anda membiarkannya benar-benar dingin dan kemudian membungkusnya satu per satu dalam bungkus plastik.

*Jika nama-nama ini terdengar tidak masuk akal bagi Anda, lihat Great British Baking Show, atau salah satu spin-off-nya. Di PBS, atau jika Anda memiliki satu hari untuk dihabiskan di sofa, sebagian besar musim ada di Netflix. Anda akan berterima kasih kepada saya nanti.

Seperti ini:

Seperti Memuat…